Pages

Translater

~~LabeL~~

Games (3) Informasi (34) Lyrics (13) Opening (3) Story (2)

Wednesday, August 28, 2013

Mie Ramen di Malang beside U

Hei kawan :) aku pengen kasih info nih ...
Buat yang suka sama makanan jepang, ada 1 nih di Malang yang aku tau tempatnya dan udah pernah aku rasain masakannya.

MIE RAMEN.
Mie yang terkenal enak ini ada di Malang. Tempatnya sih gak gede, yang ada di blakang kampus ITN. Mie ini sering dimakan di Serial Anime Naruto.
Itu tuh, ninja yang super hebat meskipun dulunya bodoh dan ceroboh. Si Naruto ini suka makan Mie Ramen di kedai Ichiraku. Kalo katanya Naruto,
gak ada makanan yang bisa nandingin rasanya ramen di kedai ini. Karena penasaran, aku pun googling. Dan ternyata di Malang pun ada.
Namanya kedai MIE RAME[N]. Setelah aku rasain, ternyata rasanyaaa itu ... Hmm.... cukup enakk lah. bintang 3

Mie ramen ini harganya 12 ribuan. dengan tambahan seribu kamu bisa dapet tambahan bakso daging apa aja. Tapi gak ada daging rusa, daging harimau, atau daging yg gk biasa lainnya.
Aku ceritain dikit yaa.. pengalamanku makan ramen disitu : Berisi 1/2 telur godog, ada bakso lobsternya, mienya besar besar kayak mie pangsit tapi 2x nya, serutan wortel, sayur, gubis, daging cincang, jamur, dan kuah.
Nie Ramen adalah mie pangsit ukuran besar. Aku yg penggemar makan aja kenyang habisin 1 porsi mie ramen ini. Meskipun harganya lumayan buat pelajar, tapi enak kok :) pokoknya gak sering sering ajah.. hehehehe

Udah, langsung beli aja :) dan cobain sendiri dan buktikan.
Thanks :)

1 comment:

  1. Terima Kasih untuk TestinYa mz Brooo..
    siLahkan berkunJunG kemBaLi..
    kita Pindah di BendunGan Sutami No,15 N..

    ReplyDelete

Sempatkan untuk berkomentar agar blog ini lebih indah dan lebih bermanfaat kedepannya. Kritik dan saran diperlukan :)
Terima kasih