Pages

Translater

~~LabeL~~

Games (3) Informasi (34) Lyrics (13) Opening (3) Story (2)

Monday, November 5, 2012

Welcome Back

Assalamualaikum Warohmatullah hi Wabarokatu.

Halo bloggermania. Salam dari aku :D Al Azhar Augustyan. Udah lama aku gk ngepost nih.
... Uhm... Bukan karna alesan gk penting sih, cuman, akhir akhir ini aku lagi sibuk :D wahahaha... *apasih o.O . Kemaren aku lagi sibuk latihan jadi fokalis :p (vokalis deng :D ) dan membawa nominasi musik terbaik buat teater krida :D . *yeiyeiyei . Gak percaya kan? hahaha. Anda orang yang ke-213 yang bilang gak percaya :p . Ya itung itung nyumbang suara lah.. Meskipun suaraku masih fales fales gak enak gitu, tapi, gapapalah :) yg penting bisa menang. Terus, aku nyobak buka blogger.com dari labtop ku, tapi selalu gk bisa. Aku gak tau kenapa. Baru hari ini aku buka dari komputer ku dirumah, eh, bisa. Yaudah, aku post dari komputer deh. Oh ya, hari ini aku gk masuk sekolah tauk. Gara-gara aku sakit dari 2 hari yang lalu * :( huhuhuhu .. Semoga aja aku cepet sembuh. Amin :) udah deh. pikiranku masih pusing. dan aku juga gk pinter crita curhat dan semacamnya :D . So, Byee :D

Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk berkomentar agar blog ini lebih indah dan lebih bermanfaat kedepannya. Kritik dan saran diperlukan :)
Terima kasih